Show simple item record

dc.contributor.authorRizki, Miftahur
dc.date.accessioned2024-10-02T05:34:32Z
dc.date.available2024-10-02T05:34:32Z
dc.date.issued2024-01-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10327
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penetapan harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan mitra kerja di PT. Ciomas Adisatwa di kecamatan Tongas kabupaten Probolinggo. Populasi dalam penelitian adalah mitra kerja yang bergabung dengan PT. Ciomas Adisatwa Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo priode dari bulan Agustus 2023 sampai bulan Desember 2023 yang mana terdiri dari 33 responden. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 33 responden dan menggunakan alat analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penetapan harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mitra kerja. Kata Kunci: penetapan harga, kualitas pelayanan, kepuasan mitra kerja.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectpenetapan hargaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan mitra kerjaen_US
dc.titlePengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan PT. Ciomas Adisatwa Terhadap Kepuasan Mitra Kerja di Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record