Pengaruh Brand Love Terhadap Word of Mouth Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muda (Studi pada Masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Islam, Aluf Diniy Diyanatul
dc.date.accessioned 2021-01-04T04:39:56Z
dc.date.available 2021-01-04T04:39:56Z
dc.date.issued 2020-07-13
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1294
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah: untuk menguji brand love terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah wanita muda yang merupakan masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo. Teknik sampling pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 86 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis, analisis ini menggunakan program SPSS versi 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara brand love terhadap word of mouth, word of mouth terhadap keputusan pembelian, brand love terhadap keputusan pembelian, namun variabel word of mouth tidak memediasi brand love terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Wanita Muda en_US
dc.subject Brand Love en_US
dc.subject Word of Mouth en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Young Woman en_US
dc.subject Purchasing Decisions en_US
dc.title Pengaruh Brand Love Terhadap Word of Mouth Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muda (Studi pada Masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account