Show simple item record

dc.contributor.authorIslam, Aluf Diniy Diyanatul
dc.date.accessioned2021-01-04T04:39:56Z
dc.date.available2021-01-04T04:39:56Z
dc.date.issued2020-07-13
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1294
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah: untuk menguji brand love terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah wanita muda yang merupakan masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo. Teknik sampling pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 86 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis, analisis ini menggunakan program SPSS versi 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara brand love terhadap word of mouth, word of mouth terhadap keputusan pembelian, brand love terhadap keputusan pembelian, namun variabel word of mouth tidak memediasi brand love terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectWanita Mudaen_US
dc.subjectBrand Loveen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectYoung Womanen_US
dc.subjectPurchasing Decisionsen_US
dc.titlePengaruh Brand Love Terhadap Word of Mouth Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muda (Studi pada Masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record