Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Olshopshopee

Show simple item record

dc.contributor.author Cahyaningrum, Ristya Irianti
dc.date.accessioned 2021-01-15T02:44:10Z
dc.date.available 2021-01-15T02:44:10Z
dc.date.issued 2020-01-07
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1426
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Maholtra dengan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu yang dianggap cocok dengan karakteristik sampel yang ditentukan akan dijadikan sampel dan diperoleh 85 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap keputusan pembelian, kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada online shop shopee. Sedangkan hasil uji simultan menunjukkan bahwa kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada online shop shopee. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Kemudahan en_US
dc.subject Kualitas Informasi Dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Olshopshopee en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account