dc.contributor.author | Cahyaningrum, Ristya Irianti | |
dc.date.accessioned | 2021-01-15T02:44:10Z | |
dc.date.available | 2021-01-15T02:44:10Z | |
dc.date.issued | 2020-01-07 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1426 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan,
kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif.
Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini menggunakan rumus Maholtra dengan teknik purposive sampling yaitu
teknik penentuan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu yang dianggap cocok dengan
karakteristik sampel yang ditentukan akan dijadikan sampel dan diperoleh 85 responden. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara
kepercayaan terhadap keputusan pembelian, kemudahan berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, dan kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian online pada online shop shopee. Sedangkan hasil uji simultan menunjukkan bahwa
kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian
online pada online shop shopee. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Malang | en_US |
dc.subject | Kepercayaan | en_US |
dc.subject | Kemudahan | en_US |
dc.subject | Kualitas Informasi Dan Keputusan Pembelian | en_US |
dc.title | Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Olshopshopee | en_US |
dc.type | Other | en_US |