Show simple item record

dc.contributor.authorCahyaningrum, Ristya Irianti
dc.date.accessioned2021-01-15T02:44:10Z
dc.date.available2021-01-15T02:44:10Z
dc.date.issued2020-01-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1426
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Maholtra dengan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu yang dianggap cocok dengan karakteristik sampel yang ditentukan akan dijadikan sampel dan diperoleh 85 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap keputusan pembelian, kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada online shop shopee. Sedangkan hasil uji simultan menunjukkan bahwa kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada online shop shopee.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectKualitas Informasi Dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Olshopshopeeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record