Search
Now showing items 1-10 of 18
Dampak Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengaruh Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonis Terhadap Word Of Mouth (Studi Pada Onlineshop Nina Fashion)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh nilai utilitarian dan nilai hedonis terhadap word of mouth (Studi Pada Onlineshop NINA FASHION). Penelitian ini dilakukan pada ...
Pengaruh Stres Kerja Terhadap Disiplin Kerja dan Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus PT. Infomedia Nusantara Agent Tier 1 Komplain Call Center 147 Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh stres kerja terhadap disiplin kerja, stres kerja terhadap kinerja karyawan, disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dan disiplin kerja yang memediasi ...
Pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan PT. Ace Hardware Indonesia Cabang Sawojajar Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth (WOM)
terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada PT. Ace Hardware
Indonesia cabang Sawojajar Kota Malang. Variabel dalam penelitian ini ...
Keberlangsungan Organisasi Pramuka di Sekolah Pasca Penerapan Permendikbud Nomor 63 Tahun 2014
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui bagaimana keberlangsungan organisasi pramuka yang ada disekolah setelah adanya Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) nomor 63 tahun 2014. Metode yang ...
Dampak Moderasi Promosi Medsos pada Pengaruh Customer Relationship Management dan Brand Trust terhadap Keputusan Kuliah Program Magister Pascasarjana UNISMA (Studi pada Mahasiswa Program Magister Pascasarjana UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh customer relationship management dan brand trust terhadap
keputusan kuliah program magister Pascasarjana UNISMA melalui
moderasi promosi MEDSOS. Metode ...
Pengaruh Produk Bank Syari’ah Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Bank Syari’ah Mandiri Rogojampi Kab. Banyuwangi)
(Universitas Islam Malang, 2020-01-31)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk Bank Syari’ah Mandiri terhadap
Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai variable intervening (Studi Kasus Bank Syari’ah Mandiri ...
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Trust Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan di PT Hapeel Pharmindo Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-07)
Pada dasarnya loyalitas pelanggan dapat tercermin dari kebiasaan
pelanggan yang konsisten terhadap suatu produk atas jasa yang dinikmati. Banyak
perusahaan mempercayai kepuasan pelanggan sebagai jaminan keberhasilan
dikemudian ...
Pengaruh Reward dan Efikasi Diri Terhadap Kinerja Dimediasi Variabel Motivasi (Studi Empiris Karyawan Bank BTPN Probolinggo)
(Universitas Islam Malang, 2020-06-24)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk Bank Syari’ah Mandiri terhadap
Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai variable intervening (Studi Kasus Bank
Syari’ah Mandiri ...
Pengaruh Brand Love Terhadap Word of Mouth Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muda (Studi pada Masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)
Tujuan penelitian ini adalah: untuk menguji brand love terhadap
keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel mediasi.
Populasi penelitian ini adalah wanita muda yang merupakan masyarakat
Sumberejo Banyuputih ...
Organizational Trust dan Organizational Culture Terhadap Employee Engagement Melalui Satisfaction (Studi pada SMK Muhammadiyah 3 Singosari Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-28)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Organizational Trust dan Organizational Culture terhadap
Employee Engagement melalui Satisfaction. Metode yang digunakan
dalam pengambilan sampel ...