MT - Management: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 102
-
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Komitmen Organisasional Serta Dampaknya Pada Kinerja Organisasi (Studi Pengurus NU Kab. Bangkalan)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap komitmen organisasional serta dampaknya pada kinerja organisasi. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non ... -
Pengaruh Risiko Kredit, Risiko Nilai Tukar dan Suku Bunga Terhadap Return Saham dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening (Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Pada Tahun 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-04-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh risiko kredit, risiko nilai tukar dan suku bunga terhadap return saham dengan profitabilitas sebagai variabel intervening pada perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI pada ... -
Dampak Pemasaran Digital Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi di Toko Kusuma, Toko Sandang Ayu dan Toko Ragil Kuning di Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-14)Tujuan penelitian ini adalah Menganalisis Dampak Pemasaran Digital dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi di Toko Kusuma, Toko Sandang Ayu dan Toko ... -
Pengaruh Komunikasi dari Mulut Ke Mulut, Citra Perusahaan, dan Lokasi Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Kupedes PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Pandaan I – Kantor Cabang Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2021-01-04)Tujuan penelitian untuk menganalisa pengaruh antara komunikasi dari mulut ke mulut, citra perusahaan, dan lokasi perusahaan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan nasabah. Metode yang digunakan yaitu insedental ... -
Dampak Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengaruh Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonis Terhadap Word Of Mouth (Studi Pada Onlineshop Nina Fashion)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh nilai utilitarian dan nilai hedonis terhadap word of mouth (Studi Pada Onlineshop NINA FASHION). Penelitian ini dilakukan pada ... -
Pengaruh Stres Kerja Terhadap Disiplin Kerja dan Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus PT. Infomedia Nusantara Agent Tier 1 Komplain Call Center 147 Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh stres kerja terhadap disiplin kerja, stres kerja terhadap kinerja karyawan, disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dan disiplin kerja yang memediasi ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2020-01-03)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi, lingkungan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu. Sampel dalam ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
(Universitas Islam Malang, 2020-01-06)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi, lingkungan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu. Sampel dalam ... -
Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
(Universitas Islam Malang, 2020-01-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi, motivasi, pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan, dan motivasi terhadap kienrja karyawan pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota ... -
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Olshopshopee
(Universitas Islam Malang, 2020-01-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory ... -
Analisis Perencanaan Anggaran Dan Realisasi Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Malang Tahun 2016-2018
(Universitas Islam Malang, 2020-01-20)Tujuan Penelitian Ini Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kinerja Anggaran Pendapatan dan Belanja Pemerintah Kabupaten Malang tahun 2016-2018 dalam hal keuangan dan diukur dari Laporan Realisasi Anggaran. ... -
Pengaruh Pelatihan Kerja, Insentif Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Pt Fifgroup Cabang Batu
(Pengaruh Pelatihan Kerja, Insentif Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Pt Fifgroup Cabang Batu, 2020-01-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan kerja, insentif dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT FIFGROUP Cabang Batu. Sampel dalam penelitian ini diambil dari 47 responden karyawan PT FIFGROUP ... -
Pengaruh Perubahan Arus Kas Dan Laba Akuntansi Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Lq-45 Di Bei Tahun 2017-2019
(Universitas Islam Malang, 2020-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perubahan arus kas operasi dan perubahan laba akuntansi secara parsial dan simultan terhadap return saham di perusahaan LQ-45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada ... -
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Umur Perusahaan, Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Manajemen Laba Pengaruh Ukuran Perusahaan, Umur Perusahaan, Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Manajemen Laba
(Universitas Islam Malang, 2020-01-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Ukuran Perusahaan terhadap Manajemen Laba; (2) Pengaruh Umur Perusahaan terhadap Manajemen Laba; (3) Pengaruh Profitabilitas terhadap Manajemen Laba dan (4) ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Trust Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan di PT Hapeel Pharmindo Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-07)Pada dasarnya loyalitas pelanggan dapat tercermin dari kebiasaan pelanggan yang konsisten terhadap suatu produk atas jasa yang dinikmati. Banyak perusahaan mempercayai kepuasan pelanggan sebagai jaminan keberhasilan dikemudian ... -
Organizational Trust dan Organizational Culture Terhadap Employee Engagement Melalui Satisfaction (Studi pada SMK Muhammadiyah 3 Singosari Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Organizational Trust dan Organizational Culture terhadap Employee Engagement melalui Satisfaction. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ... -
Pengaruh Reward dan Efikasi Diri Terhadap Kinerja Dimediasi Variabel Motivasi (Studi Empiris Karyawan Bank BTPN Probolinggo)
(Universitas Islam Malang, 2020-06-24)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk Bank Syari’ah Mandiri terhadap Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai variable intervening (Studi Kasus Bank Syari’ah Mandiri ... -
Pengaruh Brand Love Terhadap Word of Mouth Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muda (Studi pada Masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)Tujuan penelitian ini adalah: untuk menguji brand love terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah wanita muda yang merupakan masyarakat Sumberejo Banyuputih ... -
Pengaruh Produk Bank Syari’ah Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Bank Syari’ah Mandiri Rogojampi Kab. Banyuwangi)
(Universitas Islam Malang, 2020-01-31)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk Bank Syari’ah Mandiri terhadap Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai variable intervening (Studi Kasus Bank Syari’ah Mandiri ... -
Dampak Moderasi Promosi Medsos pada Pengaruh Customer Relationship Management dan Brand Trust terhadap Keputusan Kuliah Program Magister Pascasarjana UNISMA (Studi pada Mahasiswa Program Magister Pascasarjana UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer relationship management dan brand trust terhadap keputusan kuliah program magister Pascasarjana UNISMA melalui moderasi promosi MEDSOS. Metode ...