Show simple item record

dc.contributor.authorSugiarti Ramadhan, Tri
dc.date.accessioned2021-10-19T02:28:55Z
dc.date.available2021-10-19T02:28:55Z
dc.date.issued2020-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2103
dc.description.abstractAbstrak Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas yang dirasakan, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek terhadap Kepercayaan Merek; 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas yang dirasakan, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian; 3) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian; 4) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas yang dirasakan, Asosiasi Merek dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Merek. Jenis penelian ini adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) atau Mirrolless pada Komunitas Pecinta Fotografi di Kota Malang, Jawa Timur. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling dan didapatkan sampel sebanyak 65 responden. Dengan menggunakan metode analisis Path hasil penelitian menunjukan bahwa Kesadaran Merek, Kualitas yang dirasakan, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, dan Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.publisherJurnal Ilmu Manajemen (JIMMU)en_US
dc.subjectKesadaran Merek, Kualitas yang dirasakan, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Brand Equity dan Brand Trust Terhadap Buying Decision Kamera Canon Pada Komunitas Pecinta Fotografi Di Kota Malangen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record