Show simple item record

dc.contributor.authorBasalamah, Muhammad Ridwan
dc.date.accessioned2021-10-29T02:07:00Z
dc.date.available2021-10-29T02:07:00Z
dc.date.issued2017-09-30
dc.identifier.issn2549-5992
dc.identifier.urihttps://ejournal.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/wiga/issue/view/18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2216
dc.description[ARCHIVES] Copyright Article from :en_US
dc.description.abstractBank Rakyat Indonesia merupakan yaitu menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah. Berdasarkan visi tersebut BRI Cabang Kota Makassar selalu melakukan evaluasi dari tahun ke tahun dalam hal penciptaan kepuasan nasabah. BRI Cabang Kota Makassar sadar betul bahwa kualitas produk memiliki peran penting dalam penciptaan kepuasan nasabah. Nasabah yang semakin kritis terhadap kualitas produk yang diperoleh, membuat BRI Cabang Kota Makassar harus dapat melaksanaka kegiatan operasional sebaik mungkin untuk memberikan produk terbaik kepada nasabahnya penelitian ini mencakup dua hal yaitu kualitas produk mempengaruhi kepuasan nasabah atau kualitas produk tidak mempengaruhi kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan pada unit kerja operasional Bank BRI di Sulaw terdiri dari 10 buah kantor cabang untuk 1 Makassar, Maros, Pangkep, Sidrap Bulukumba, Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah nasabah yang menabung pada rekening tabungan Britama BRI pada Kantor Cabang BRI di Sulawesi Selatan, karena jenis tabungan ini memiliki fitur dan karakteristik yang relatif sa diunggulkan. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh secara positif dan signifikan, yang berarti bahwa semakin tinggi persepsi nasabah terhadap kualitas produk tabungan Britama, maka nasabah semakin merasa puas. Hal ini berarti bahwa semakin baik kualitas produk tabungan yang diberikan oleh Bank BRI di Sulawesi Selatan, maka nasabah semakin merasa puas terhadap produk Bank BRI di Sulawesi Selatanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Widya Gama Lumajangen_US
dc.relation.ispartofseriesWIGA Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi;Vol. 7 No. 2 (2017); p. 70-76
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabahen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record