Show simple item record

dc.contributor.authorSilfiani, Venni Dwi
dc.date.accessioned2022-03-23T03:30:40Z
dc.date.available2022-03-23T03:30:40Z
dc.date.issued2022-01-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3317
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh online customer review, online customer rating dan positioning pada customer trust. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Somethinc di Kota Malang. Metode Non-Probability Sampling yaitu Snowball Sampling dengan sampel sebanyak 60 responden. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan online customer review terhadap customer trust produk Someethinc 2) Ada pengaruh positif dan signifikan online customer rating terhadap customer trust produk Somethinc 3) Ada pengaruh positif dan signifikan positioning terhadap customer trust produk Somethinc. Semua variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap customer trust produk Somethinc. Kata Kunci : Online customer review, Online customer rating, Positioning Dan Customer trusten_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectOnline customer reviewen_US
dc.subjectOnline customer ratingen_US
dc.subjectPositioning Dan Customer trusten_US
dc.titleOnline Customer Review, Online Customer Rating dan Positioning Serta Dampaknya Terhadap Customer Trust Produk Somethinc (Studi pada Pengguna Produk Somethinc di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record