Show simple item record

dc.contributor.authorFirdaus, Nuryana Visi
dc.date.accessioned2022-03-30T03:28:49Z
dc.date.available2022-03-30T03:28:49Z
dc.date.issued2022-01-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3508
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Implementasi tentang pembelajaran daring di Kota Probolinggo dalam rangka pemutusan penyebaran Covid-19, (2) faktor apa saja yang dapat mempengaruhi implementasi kebijakan Menteri Pendidikan dan Budaya nomor 36962/MPK.A/HK/2020. Metode penelitian ini adalah dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Peneliti memilih jenis kualitatif dengan metode deskriptif bertujuan untuk untuk menggambarkan, meringkas berbagai informasi, kondisi, situasi, atau berbagai variabel. Pada pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penlitian ini menunjukkan bahwa (1) Mendeskripsikan Implementasi Kebijakan pemerintah dalam penerapan pembelajaran daring di Kota Probolinggo (2) faktor pendukung dan penghambat yang dapat mempengaruhi implementasi kebijakan Menteri Pendidikan dan Budaya nomor 36962/MPK.A/HK/2020. Kata Kunci : Implementasi, Kebijakan, Pemerintah, Pembelajaran daring, Coronavirus Disease COVID-19.  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectImplementasien_US
dc.subjectKebijakanen_US
dc.subjectPemerintahen_US
dc.subjectPembelajaran daringen_US
dc.subjectCoronavirus Disease COVID-19en_US
dc.titleImplementasi Kebijakan Menteri Pendidikan dan Budaya Nomor 36962/Mpk.A/Hk/2020 Tentang Pembelajaran Secara Daring dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) dan Meningkatkan Minat Belajar Siswa di Probolinggoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record