Show simple item record

dc.contributor.authorFraniswara, Sefti Firanda Ihzlim
dc.date.accessioned2022-05-23T04:51:43Z
dc.date.available2022-05-23T04:51:43Z
dc.date.issued2021-12-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3718
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan terhadap kepuasan. Serta, penelitian ini dibuat pula sebagai persyaratan memperoleh gelar Sarjana Administrasi Bisnis. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dan data diolah menggunakan aplikasi SPSS 25.0 for windows. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dengan nilai 0,447>0,05 dan nilai t hitung 0,764>1,66088 t tabel. Kemudian variabel citra perusahaan menunjukkan adanya pengarug positif dan signifikan terhadap kepuasan dengan nilai signifikansi 0,05>0,00 dan diketahui nilai thitung 5,421>1,66088. Kemudian pengujian variabel secara simultan dari uji F menujukkan nilai signifikasi sebesar 0,05>0,000 dan diketahui nilai nilai F hitung 27,972>2,70 F tabel, hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan, sehingga Ha diterima. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectCitra Perusahaanen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan (Studi pada Anggota Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban Saat Pandemi Covid-19)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record