Search
Now showing items 1-8 of 8
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Bunga Anggrek di “Sasa Orchid” Pasar Bunga Splendid Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-01-02)
Salah satu jenis tanaman hias yang memiliki permintaan tinggi adalah bunga anggrek. Permintaan terhadap bunga anggrek dapat berfluktuasi. Keputusan konsumen dalam melakukan pembelian bunga anggrek tidak terlepas dari peranan ...
Analisis Keputusan Konsumen dalam Membeli Jeruk Keprok Selorejo Kecamatan Dau Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-10-24)
Salah satu jenis jeruk yang memiliki permintaan tinggi di Kawasan Malang raya adalah jeruk keprok selorejo. Permintaan terhadap jeruk keprok untuk kebutuhan sehari-hari dapat berfluktuasi. Kebutuhan jeruk keprok untuk ...
Analisis Keputusan Konsumen terhadap Pembelian Kopi Susu (Studi Kasus Dikedai “Kriwul Coffee” Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-24)
Kopi merupakan minuman yang sudah melekat pada diri masyarakat Indonesia. Kopi kerap dijadikan minuman wajib yang dikonsumsi setiap hari bagi sebagian orang. Jumlah permintaan produk kopi cukup tinggi dipasar, permintaan ...
Analisis Keputusan Konsumen dalam Membeli Sayuran Organik di Sayur Organik Gresik
(Universitas Islam Malang, 2023-01-22)
Sikap konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keingan. Perilaku konsumen merupakan ...
Keputusan Konsumen dalam Pembelian Sayur Hidroponik pada Produk Romain (Study Kasus : di Harvest Queen Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-13)
Sayur hidroponik merupakan sayuran yang banyak di kembangkan di daerah perkotaan karena hidroponik merupakan system pertanian yang simple dan tidak terlalumembutuhkan tempat yang banyak. Banyak metode pertanian sayur yang ...
Keputusan Konsumen dalam Pembelian Anggrek di DD Orchid Nursery Kecamatan Junrejo Kota Batu
(Universitas Islam Malang, 2021-04-15)
Pangsa pasar anggrek baik di dalam negeri maupun mancanegara semakin terbuka. Trend peningkatan permintaan anggrek untuk segmen pasar tradisional maupun premium mendorong para pelaku bisnis antusias terjun di bisnis estetik ...
Keputusan Konsumen terhadap Pembelian Minuman Daun Tea Bar (Studi Kasus di Daun Tea Bar Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-17)
Teh merupakan salah satu komoditas perkebunan yang berperan penting dalam perekonomian Indonesia karena memiliki peluang pasar yang tinggi baik di dalam dan di luar negeri. Produksi teh di Indonesia tahun 2020 mencapai ...
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kopi Latte di Kopi Kenangan (Studi pada Pelanggan Outlet “Kopi Kenangan”)
(Universitas Islam Malang, 2022-12-28)
Sebagai produsen terbesar ketiga di dunia, Indonesia memempatkan kopi sebagai salah satu komoditas unggulan. Tahun 2020, ekspor kopi menempati urutan ke empat komoditas pertanian (khususnya perkebunan) terbesar di Indonesia ...