Show simple item record

dc.contributor.authorGunawan, M. Syahrul
dc.date.accessioned2022-07-02T02:08:18Z
dc.date.available2022-07-02T02:08:18Z
dc.date.issued2022-02-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3996
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan konsumen Shopee pada mahasiwa FEB UNISMA. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dari populasi sebanyak 65 konsumen, sampel yang digunakan adalah sebanyak 65 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas website dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Shopee pada mahasiwa FEB UNISMA. Kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shopee yang artinya jika kualitas website yang semakin baik maka kepuasan konsumen akan meningkat. Harga berpengaruh positif signifikan tehadap kepuasan konsumen, yang artinya harga akan mempengaruhi kepuasan konsumen apabila harga yang ditetapkan Shopee terjangkau dan sesuai dengan kualitas produknya. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Website, Hargaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectKualitas Websiteen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Website dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record