UT - Business Administration: Recent submissions
Now showing items 101-120 of 267
-
Pengaruh Fitur Produk dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone Merek Apple (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fitur produk dan lifestyle terhadap keputusan pembelian pada smartphone merek apple (studi pada mahasiswa fakultas ilmu administrasi administrasi universitas islam malang). ... -
Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, dan Nilai Tukar Rupiah Terhadap Harga Saham (Studi pada Saham Bank Negara Indonesia (BBNI) Tahun 2018-2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)Investasi menjadi salah satu faktor penting dalam pertumbuhan dan pembangunan ekonomi suatu negara. Banyak dari masyarakat yang mulai tertarik pada instrumen investasi seperti saham yang menjadi salah satu bentuk investasi ... -
Pengaruh Electronic Word-of-Mouth, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Setan (Studi Kasus pada Followers @FOOD_FESS di Twitter)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-27)Dwi Awalia Arisca, 2023. Pengaruh Electronic Word-of-Mouth, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mie Setan (Studi Kasus Pada Followers @FOOD_FESS Di Twitter). Dosen Pembimbing 1: Dadang Krisdianto, ... -
Pengaruh Rasio Likuiditas, Solvabilitas, Profitabilitas dan Aktivitas Terhadap Return Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Teknologi yang Terdaftar di BEI periode 2019-2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-18)Rukmana Fauziyah, 2023, Pengaruh Rasio Likuiditas, Solvabilitas, Profitabilitas dan Aktivitas Terhadap Return Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Teknologi yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2022). Dosen Pembimbing ... -
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Customer Marketplace Shopee di Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Rike Diah Ayu Novia Ardani 2023, Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Customer Marketplace Di Universitas Muhammadiyah Malang Dan Universitas Islam ... -
Pengaruh Harga dan Motivasi Investasi Terhadap Pengambilan Keputusan Investasi Emas Logam Mulia ( Studi pada Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Tahun Angkatan 2019-2020)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)Penelitian ini dilakukan atas dasar fenomena investasi emas logam mulia yang semakin berkembang di masyarakat. Pada penelitian ini tertuju pada generasi muda khususnya mahasiswa. Harga dan Motivasi Investasi sebagai elemen ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Gratis Ongkos Kirim dan Flash Sale Tanggal Cantik Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas produk, gratis ongkos kirim dan flash sale terhadap keputusan pembelian di shopee. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association Terhadap Brand Loyalty pada Fore Coffee Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand association terhadap brand loyalty. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline (Studi pada Mahasiswi Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel ... -
Pengaruh Beban Kerja, Stres Kerja, Lingkungan Kerjaterhadap Turnover Intention (Studi pada Karyawan PT. Hyarta Danadipa Raya)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Beban Kerja, Stres Kerja, Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. ... -
Analisis Strategi Pemasaran untuk Mempertahankan Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Rumah Produksi Keripik Buah Rafa Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang )
(Universitas Islam Malang, 2023-11-01)Dhesta Nuruwahyanti, 2022, Analisis Strategi Pemasaran Untuk Mempertahankan Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Rumah Produksi Keripik Buah Rafa Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang), Dosen Pembimbing I ... -
Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth, dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi pada Mahasiswa UMM dan Unisma Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-19)Nasirin Min Huda, 2022, Pengaruh Citra Merek, Word Of Mouth, Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa UMM dan UNISMA Malang) Dosen Pembimbing I: Ibu Dr. Hj. Rini Rahayu Kurniati, M.Si ... -
Pengaruh Word of Mouth, Citra, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Toko Gian Aquarium Dampit)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-20)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, citra dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunkakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik yang dilakukan ... -
Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi pada Konsumen Macaroni Cuck Cabang Sigura – Gura Malang )
(Universitas Islam Malang, 2022-12-19)Lutfi Mudayanti, 2023, “Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Macaroni Cuck Cabang Sigura-Gura Malang)”. Dosen Pembimbing I : Daris Zunaida, S.AB, M.AB, Dosen ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Experiential Marketing pada Konsumen E-Commerce Shopee, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Universitas Swasta di Kota Malang Pengguna Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan experiential marketing terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan ... -
Pengaruh Citra Merek dan Electronic Word of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen UMKM Spicypedia)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)Penelitian ini dibuat dengan tujuan pertama yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan kelulusan, dan yang kedua yakni untuk mengetahui bagaimana pengaruh dan seberapa besar pengaruh dua variabel penelitian yakni Citra ... -
Analisis Matriks Boston Consulting Group (BCG) Sebagai Dasar Perencanaan Strategi Perusahaan dalam Bersaing (Studi Kasus pada pt. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi pangsa pasar serta tingkat pertumbuhan usaha dari PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk tahun 2021, untuk mengetahui posisi portofolio PT Industri Jamu dan Farmasi ... -
Pengaruh Insentif dan Motivasi Terhadap Kinerja Driver Grab Bike (Studi Kasus pada Driver Grab Bike Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh insentif dan motivasi terhadap kinerja driver, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel bebas (X) ... -
Pengaruh Tingkat Pertumbuhan Penjualan, Perputaran Persediaan dan Perputaran Piutang Terhadap Net Profit Margin (Studi pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Masa Pandemi)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pertumbuhan penjualan, perputaran persediaan dan perputaran piutang terhadap net profit margin (Studi pada perusahaan manufaktur sub sektor farmasi yang terdaftar di Bursa ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Maxim (Studi pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan transportasi online maxim (studi pada mahasiswa program studi administrasi bisnis universitas ...