Pengaruh Penggunaan Media Youtube dan Kualitas Produk Terhadap Brand Awareness Gitar Elektrik Pada Konsumen CV Sang Adi Musik Indonesia di Mojokerto
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan Media Youtube dan Kualitas Produk terhadap Brand Awareness gitar elektrik pada konsumen CV Sang Adi Musik Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 70 data. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data, teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linier berganda, dan uji t, dengan tools IBM Spss V-20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penggunaan Media Youtube dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap i. Secara parsial penggunaan media Youtube berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand awareness
Kata Kunci: Media Youtube, Kualitas Produk, dan Brand Awareness.