Show simple item record

dc.contributor.authorChotimah, Chusnul
dc.date.accessioned2022-07-12T01:59:49Z
dc.date.available2022-07-12T01:59:49Z
dc.date.issued2022-01-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4212
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan Media Youtube dan Kualitas Produk terhadap Brand Awareness gitar elektrik pada konsumen CV Sang Adi Musik Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 70 data. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data, teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linier berganda, dan uji t, dengan tools IBM Spss V-20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penggunaan Media Youtube dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap i. Secara parsial penggunaan media Youtube berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand awareness Kata Kunci: Media Youtube, Kualitas Produk, dan Brand Awareness.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMedia Youtubeen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.titlePengaruh Penggunaan Media Youtube dan Kualitas Produk Terhadap Brand Awareness Gitar Elektrik Pada Konsumen CV Sang Adi Musik Indonesia di Mojokertoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record