Show simple item record

dc.contributor.authorNasyidah, Nafisatun
dc.date.accessioned2022-07-23T01:47:52Z
dc.date.available2022-07-23T01:47:52Z
dc.date.issued2022-02-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4378
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Profitabilitas Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Food Delivery Shopee di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi shopee food yang ada di kota Malang. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan metode pengumpulannya menggunakan kuesioner melalui google form dan diukur dengan skala likert. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Semua variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, Promosi, ShopeeFooden_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectShopeeFooden_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pesan Antar Makanan Shopee Food di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record