Show simple item record

dc.contributor.authorFahriana, Chicha
dc.date.accessioned2022-07-29T03:58:51Z
dc.date.available2022-07-29T03:58:51Z
dc.date.issued2022-03-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4413
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis angkatan 2018). Populasi dalam penelitiaj ini adalah mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018 baik dari program studi Manajemen sebanyak 518 mahasiswa, Akuntansi sebanyak 275 mahasiswa, dan Perbankan Syariah sebanyak 106 dengan jumlah keseluruhan sebanyak 899 orang. Kemudian dari jumlah tersebut diambil sampel sebanyak 90 orang dengan menggunakan rumus slovin. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel keputusan pembelian (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel harga, kualitas produk, dan kaulitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: keputusan pembelian, harga, kualitas produk, kualitas pelayanan  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectkualitas pelayanan  en_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record