Show simple item record

dc.contributor.authorSalsabila, Dea Aida
dc.date.accessioned2022-08-01T03:00:13Z
dc.date.available2022-08-01T03:00:13Z
dc.date.issued2022-01-28
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4456
dc.description.abstractSemakin banyak pengguna internet di kalangan masyarakat, pebisnis mulai melirik perdagangan elektronik atau biasa disebut E-Commerce. Selain pada E-Commerce biasanya orang-orang memasarkan produknya di sosial media. Intensitas penggunaan sosial media di Indonesia cukup tinggi. Dan pengguna sosial media aktif sebesar 160 juta atau 59%. Dari data statistik bisa dilihat sebagian besar pengguna internet termasuk juga pengguna sosial media aktif. Pada 2020 juga salah satu sosial media yang meningkat jumlah penggunanya adalah TikTok. Penelitian ini bertujuan menganalisis antara E-Wom, Online Review dan harga. Penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif kausal yang berorientasi pada hubungan sebab akibat dengan populasi yang digunakan mahasiswa aktif FEB UNISMA dan sampel yang digunakan sebanyak 85 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan didapatkan hasil bahwa E-Wom berpengaruh positif dengan t hitung sebesar 3,044 lebih besar dari t tabel (1,985). Online review tidak berpengaruh secara positif dengan t hitung -0,017 lebih kecil dari t tabel. Harga berpengaruh positif dengan t hitung 4,392 lebih besar dari t tabel. Dan ketiga variabel X berpengaruh secara simultan terhadap variabel Y. Kata Kunci : E-Wom, Online Review, Harga, Minat Beli, Tiktoken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectE-Women_US
dc.subjectOnline Reviewen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectTiktoken_US
dc.titlePengaruh E-Wom, Online Review, Harga Terhadap Minat Beli User pada App Tiktok Studi pada Mahasiswa FEB UNISMAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record