Show simple item record

dc.contributor.authorHanifah, Putri
dc.date.accessioned2022-08-09T03:06:58Z
dc.date.available2022-08-09T03:06:58Z
dc.date.issued2022-04-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4829
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui P Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden menggunakan SPSS Statistic V.20. Berdasarkan Uji Parsial Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini ditunjukan dengan t hitung > t tabel (1,432 > 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,155 < 0,05). harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keptusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini dapat ditunjukan t hitung < t tabel (0,493 < 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,623> 0,05). lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini ditunjukan dengan t hitung > t tabel (5,452 > 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keptusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini dapat ditunjukan dengan t hitung < t tabel (0,988 < 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,321> 0,05). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dengan hasil Uji Simultan dapat bahwa Produk (X1), Harga (X2), Lokasi (X3), Promosi (X4) berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Toko UD. Rencana Baru. uji analisis regresi linier berganda dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel Lokasi (X3) adalah variabel yang memiliki koefisien beta paling besar yaitu 0, 0,534. Jadi, variabel yang berpengaruh dominan adalah Lokasi (X3). Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh BA Uran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Toko UD. Rencana Baru)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record