Show simple item record

dc.contributor.authorSherina
dc.date.accessioned2022-08-09T03:20:50Z
dc.date.available2022-08-09T03:20:50Z
dc.date.issued2022-06-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4832
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSIA Amanah Probolinggo. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh simultan variabel kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSIA Amanah Probolinggo yang ditunjukkan dengan didapatkannya nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, dan Ftabel > Fhitung yaitu 55,635 > 3,09 yang artinya Ho ditolak dan Ha diterima. Secara parsial terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSIA Amanah Probolinggo yang ditunjukkan dengan t hitung > t tabel yaitu 2,490 > 1,98472 dengan nilai signifikansi 0,14 < 0,05yang artinya Ho ditolak dan Ha diterima. Secara parsial terdapat pengaruh antara variabel fasilitas terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSIA Amanah Probolinggo yang ditunjukkan dengan t hitung < t tabel yaitu 5,485 > 1,98472 dengan nilai signifikansi 0,000 > 0,05 yang artinya Ho ditolak dan Ha diterima. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pasienen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Pasien Rawat Jalan RSIA Amanah Probolinggo)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record