Show simple item record

dc.contributor.authorRomadhon, Dimas Bavi
dc.date.accessioned2022-08-10T01:46:04Z
dc.date.available2022-08-10T01:46:04Z
dc.date.issued2022-04-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4880
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada pengguna smartphone Xiaomi di Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Xiaomi yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel terdiri dari 107 sampel responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan pengolahan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan simultan terhadap Loyalitas Konsumen. Secara parsial Harga dan Promosi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, sedangkan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Kecamatan Garum Kabupaten Blitaren_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record