Show simple item record

dc.contributor.authorHulud, Siti
dc.date.accessioned2022-08-10T01:53:00Z
dc.date.available2022-08-10T01:53:00Z
dc.date.issued2022-04-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4890
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna transportasi ojek online studi pada Mahasiswa Unisma pengguna layanan Grabbike di Kota Malang. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner dengan jumlah sampel yang menggunakan rumus malhotra dan didapatkan hasil sebanyak 70 responden. metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas, uji reliabilitas), uji normalitas, uji asumsi klasik (uji multikolineritas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, uji hipotesis ( uji F dan uji t), uji koefisien determinasi pengelolahan datanya menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini secara simultan menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan secara parsial menyimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel persepsi harga dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek, kepuasan pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi pada Mahasiswa UNISMA Pengguna GrabBike di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record