Implementasi Strategi Pelayanan dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya
Abstract
Roy Mauludi, 2022, NPM 21701092077 Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM)
SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA,). Dosen Pembimbing I Dr, Siti Saroh M.Si Dosen Pembimbing II: Dra. Ratna Niken Hardati, M.Si,
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Strategi Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya penelitian ini menggunakan peneleitian kualitatif deskriptif tektnik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara, dokumentasi, dan observasi, hasil penelitian menunjukkan bahwa pelanggan selalu mengalami kenaikan di (PDAM) Surya Sembada.
Kata kunci : Implementasi Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Jumlah pelanggan.