Show simple item record

dc.contributor.authorMauludi, Roy
dc.date.accessioned2022-08-23T06:40:46Z
dc.date.available2022-08-23T06:40:46Z
dc.date.issued2022-07-19
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5027
dc.description.abstractRoy Mauludi, 2022, NPM 21701092077 Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA,). Dosen Pembimbing I Dr, Siti Saroh M.Si Dosen Pembimbing II: Dra. Ratna Niken Hardati, M.Si, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Strategi Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya penelitian ini menggunakan peneleitian kualitatif deskriptif tektnik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara, dokumentasi, dan observasi, hasil penelitian menunjukkan bahwa pelanggan selalu mengalami kenaikan di (PDAM) Surya Sembada. Kata kunci : Implementasi Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Jumlah pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectImplementasi Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Jumlah pelanggan.en_US
dc.titleImplementasi Strategi Pelayanan dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabayaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record