Show simple item record

dc.contributor.authorMaulana, Firman
dc.date.accessioned2022-08-24T06:01:22Z
dc.date.available2022-08-24T06:01:22Z
dc.date.issued2022-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5048
dc.description.abstractFirman Maulana 2022, Pengaruh Price Discount dan Rating Produk Terhadap Minat Beli (Studi Pada Konsumen Gurita Bakar Malang Pengguna Shopeefood). Dosen Pembimbing I:Dr. Rini Rahayu Kurniati,M.Si, Dosen Pembimbing II: Dadang Krisdianto S.Sos, M.Si. Penelitian ini bertujuan mengetahui untuk mengukur pengaruh variabel price discount, rating produk terhadap minat beli. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden dan teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda serta menggunakan program SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel price discount dan rating produk secara signifikan terhadap minat beli secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikan 0,041 < 0,05 dan diperoleh t hitung 2,069 > t tabel 1,985. Variabel rating produk terhadap minat beli secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan diperoleh t hitung 6,258 > t tabel 1,985. Dan variabel price discount dan rating produk terhadap minat beli secara simultan mendapatkan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan diperoleh F hitung 78,549 > 3,09. Bahwa dalam penelitian ini variabel price discount dan rating produk ada pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : price discount, rating produk, minat beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectprice discounten_US
dc.subjectrating produken_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Price Discount dan Rating Produk Terhadap Minat Beli (Studi pada Konsumen Gurita Bakar Malang Pengguna Shopeefood)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record