Show simple item record

dc.contributor.authorSetiawan, Moh
dc.date.accessioned2022-08-24T06:09:13Z
dc.date.available2022-08-24T06:09:13Z
dc.date.issued2022-07-11
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5056
dc.description.abstractMoh Setiawan, 2022, Analisis Volume Penjualan Melalui Strategi Marketing Mix Pada Toko Gudang Sari Buah (Studi Kasus Pada Toko Gudang Sari Buah, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi). Dosen Pembimbing I: Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing II: Dadang Krisdianto, S.Sos, M.Si. Banyak strategi yang bisa digunakan untuk meningkatkan volume penjualan, salah satunya adalah strategi marketing mix. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah peningkatan volume penjualan disebabkan oleh penerapan strategi marketing mix. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik penggalian data berupa wawancara dan dokumentasi yang diambil dalam bentuk foto. Pengambilan informan didasarkan pada Purposive Sampling. Purposive Sampling adalah pengambilan informan dipilih dengan pertimbangan berdasarkan teknik tertentu, dan informan yang diambil berjumlah 3 orang yang dapat memberikan informasi yang berkaitan dengan masalah penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk yang dijual beragam dan kualitas, harga yang diterapkan terjangkau, tempat yang digunakan cukup strategis, dan promosi menggunakan sales dan berbagai sosial media. Kata Kunci : Strategi Marketing Mix (Produk, Harga, Tempat, Promosi)  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectStrategi Marketing Mix (Produk, Harga, Tempat, Promosi)en_US
dc.titleAnalisis Volume Penjualan Melalui Strategi Marketing Mix pada Toko Gudang Sari Buah (Studi Kasus pada Toko Gudang Sari Buah, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record