Show simple item record

dc.contributor.authorApriliani, Deta Putri
dc.date.accessioned2022-08-24T06:21:20Z
dc.date.available2022-08-24T06:21:20Z
dc.date.issued2022-07-26
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5066
dc.description.abstractDeta Putri Apriliani, 2022, Pengaruh Promosi, Citra Toko, dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Bahrul Maghfiroh Mart), Dosen Pembimbing I: Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing II: Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Citra Toko, dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 orang. Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan sebelumnya, secara parsial menunjukkan bahwa variabel promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal tersebut telah dibuktikan dengan taraf (0,001 < 0,050) dan juga thitung > ttabel (8,147 > 1,1988). Variabel citra toko berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal tersebut telah dibuktikan dengan taraf (0,006 < 0,050) dan juga thitung > ttabel (2,835 > 1,988). Variabel potongan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal tersebut telah dibuktikan dengan taraf (0,034 < 0,050) dan juga thitung > ttabel (2,105 > 1,988). Berdasarkan hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa variabel promosi, citra toko, dan potongan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal tersebut dibuktikan dengan taraf signifikansi 0,001 < 0,050 dan juga fhitung > ftabel (67,676 > 2,70). Kata Kunci: Promosi, Citra Toko, Potongan Harga, Keputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectCitra Tokoen_US
dc.subjectPotongan Hargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Promosi, Citra Toko, dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Bahrul Maghfiroh Mart)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record