Show simple item record

dc.contributor.authorRamadhanti, Melinda
dc.date.accessioned2022-09-19T02:42:33Z
dc.date.available2022-09-19T02:42:33Z
dc.date.issued2022-07-26
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5322
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menilai pengaruh Self Service Technology Yang meliputi Automatic Teller Machine / ATM (X1), Internet Banking (X2), Mobile Banking (X3) terhadap kepuasan mahasiswa (Y), baik secara parsial maupun simultan (Y). Responden dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2018 dan 2019 dan Mahasiswa yang menggunakan minimal satu layanan Self-Service Technology (SST). Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian sebanyak 95 responden. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kemudian dilakukan analisis menggunakan model statistik parametrik regresi linier berganda. Uji F dan uji t juga dilakukan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel independen baik secara simultan maupun parsial terhadap Kepuasan Mahasiswa pengguna layanan digital bank syariah Kata Kunci: Self-Service Technology (SST), Kepuasan Mahasiswa, Bank Syariah, Layanan Digitalen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectSelf-Service Technology (SST)en_US
dc.subjectKepuasan Mahasiswaen_US
dc.subjectBank Syariahen_US
dc.subjectLayanan Digitalen_US
dc.titlePengaruh Digitalisasi Perbankan Melalui Self Service Technology Terhadap Kepuasan Mahasiswa UNISMA dalam Penggunaan Layanan Digital Bank Syariah (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018 dan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record