Show simple item record

dc.contributor.authorHakam, Abd.
dc.date.accessioned2022-09-19T03:01:06Z
dc.date.available2022-09-19T03:01:06Z
dc.date.issued2022-06-26
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5332
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Shopee yang berada di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan 80 kuesioner untuk pengumpulan data yang kemudian diolah dengan menggunkan SmartPLS. Dari penelitian ini memperoleh hasil bahwa e-service quality dan e-trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, e-service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, e-trust berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, e-service quality berpengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Dan e-trust berpengaruh namun tidak signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Shopee Di Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record