Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Shopee Di Kota Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Hakam, Abd.
dc.date.accessioned 2022-09-19T03:01:06Z
dc.date.available 2022-09-19T03:01:06Z
dc.date.issued 2022-06-26
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5332
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Shopee yang berada di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan 80 kuesioner untuk pengumpulan data yang kemudian diolah dengan menggunkan SmartPLS. Dari penelitian ini memperoleh hasil bahwa e-service quality dan e-trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, e-service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, e-trust berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, e-service quality berpengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Dan e-trust berpengaruh namun tidak signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject E-Service Quality en_US
dc.subject Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Shopee Di Kota Malang en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account