Show simple item record

dc.contributor.authorIzzudin, M.
dc.date.accessioned2022-09-19T05:15:17Z
dc.date.available2022-09-19T05:15:17Z
dc.date.issued2022-06-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5392
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji apakah terdapat pengaruh langsung kualitas produk pada loyalitas, pengaruh langsung harga pada loyalitas, pengaruh langsung kualitas produk pada kepuasan, pengaruh langsung harga pada kepuasan, pengaruh langsung kepuasan pada loyalitas studi pada pelanggan Equal Coffe Kec. Dau Kab. Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Equal Coffe Kec. Dau Kab. Malang dengan cara pendistribusian kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM-AMOS. Dalam penelitian ini diketahui bahwa pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas menunjukkan nilai positif dan signifikan, serta pengaruh harga terhadap loyalitas menujukkan nilai positif dan tidak signifikan, kualitas produk terhadap kepuasan berpengaruh positif dan tidak signifikan, harga terhadap kepuasan menunjukkan nilai positif dan tidak signifikan, dan kepuasan terhadap loyalitas berpengaruh positif dan signifikan. Kepuasan tidak mampu memediasi kualitas produk terhadap loyalitas serta kepuasan tidak mampy memediasi harga terhadap loyalitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Study Pelanggan Equal Coffee Kec. Dau Kab. Malang)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record