Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Study Pelanggan Equal Coffee Kec. Dau Kab. Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Izzudin, M.
dc.date.accessioned 2022-09-19T05:15:17Z
dc.date.available 2022-09-19T05:15:17Z
dc.date.issued 2022-06-15
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5392
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji apakah terdapat pengaruh langsung kualitas produk pada loyalitas, pengaruh langsung harga pada loyalitas, pengaruh langsung kualitas produk pada kepuasan, pengaruh langsung harga pada kepuasan, pengaruh langsung kepuasan pada loyalitas studi pada pelanggan Equal Coffe Kec. Dau Kab. Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Equal Coffe Kec. Dau Kab. Malang dengan cara pendistribusian kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM-AMOS. Dalam penelitian ini diketahui bahwa pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas menunjukkan nilai positif dan signifikan, serta pengaruh harga terhadap loyalitas menujukkan nilai positif dan tidak signifikan, kualitas produk terhadap kepuasan berpengaruh positif dan tidak signifikan, harga terhadap kepuasan menunjukkan nilai positif dan tidak signifikan, dan kepuasan terhadap loyalitas berpengaruh positif dan signifikan. Kepuasan tidak mampu memediasi kualitas produk terhadap loyalitas serta kepuasan tidak mampy memediasi harga terhadap loyalitas. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.title Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Study Pelanggan Equal Coffee Kec. Dau Kab. Malang) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account