Show simple item record

dc.contributor.authorAzizah, Nur Choliqfatus
dc.date.accessioned2022-09-19T05:17:24Z
dc.date.available2022-09-19T05:17:24Z
dc.date.issued2022-06-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5397
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengukur dan menganalisis apakah terdapat pengaruh langsung kualitas layanan terhadap kepuasan, pengaruh langsung kualitas layanan terhadap loyalitas, pengaruh langsung kepuasan terhadap loyalitas pasien rawat jalan pada rumah sakit di wilayah Kota Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pasien rawat jalan (poliklinik) pada rumah sakit di wilayah Kota Malang dengan menggunakan teknik sampling insidental dengan cara pendistribusian kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM-PLS dengan pendekatan SmartPLS. Dalam penelitian ini diketahui bahwa pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan menunjukkan nilai positif, serta pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas menujukkan nilai negatif, dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas menunjukkan nilai positif. Selain itu, diketahui juga bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan menunjukkan nilai positif dan juga didapatkan hasil kepuasan memediasi kualitas layanan terhadap loyalitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePeran Kepuasan Pada Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Di Wilayah Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record