Peran Kepuasan Pada Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Di Wilayah Kota Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Azizah, Nur Choliqfatus
dc.date.accessioned 2022-09-19T05:17:24Z
dc.date.available 2022-09-19T05:17:24Z
dc.date.issued 2022-06-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5397
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur dan menganalisis apakah terdapat pengaruh langsung kualitas layanan terhadap kepuasan, pengaruh langsung kualitas layanan terhadap loyalitas, pengaruh langsung kepuasan terhadap loyalitas pasien rawat jalan pada rumah sakit di wilayah Kota Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pasien rawat jalan (poliklinik) pada rumah sakit di wilayah Kota Malang dengan menggunakan teknik sampling insidental dengan cara pendistribusian kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM-PLS dengan pendekatan SmartPLS. Dalam penelitian ini diketahui bahwa pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan menunjukkan nilai positif, serta pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas menujukkan nilai negatif, dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas menunjukkan nilai positif. Selain itu, diketahui juga bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan menunjukkan nilai positif dan juga didapatkan hasil kepuasan memediasi kualitas layanan terhadap loyalitas. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.title Peran Kepuasan Pada Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Di Wilayah Kota Malang en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account