Show simple item record

dc.contributor.authorMaula, Moh. Hafi Nasril
dc.date.accessioned2023-01-17T03:13:44Z
dc.date.available2023-01-17T03:13:44Z
dc.date.issued2022-10-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6307
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di E-Commerce. Sampel diambil menggunakan metode Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa secara simultan Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di E-Commerce. Secara parsial Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Minat Beli di E-commerce Kata Kunci: Persepsi Harga, Kepercayaan, Minat Beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di E- Commerce (Studi Kasus Mahasiswa Muslim Pengguna Tokopedia di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record