Browsing UT - Management by Subject "Celebrity Endorsement"
Now showing items 1-4 of 4
-
Engaruh Promosi, Daya Tarik Iklan dan Celebrity Endorsement Terhdap Minat Beli Konsumen Online Shop Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, daya taik iklan dan celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen online shop tokopedia studi pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Jenis ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2016 Pembeli Shampoo Pantene)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2016 pembeli shampoo Pantene. Yang ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement, Testimoni, dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Blibli.com (Studi Pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2016)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh celebrity endorsement, testimoni dan keamanan terhadap keputusan pembelian pada online shop Blibli.com. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanatori ... -
Pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Produk MS Glow di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada pengguna MS Glow Kota Malang ). Populasi dalam penelitian ini adalah ...