Browsing UT - Management by Subject "Online Consumer Reviews"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Online Consumer Reviews dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Membeli pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-30)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh Online Consumer Reviews dan Viral Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen di platform Marketplace Shopee, dengan fokus pada kalangan mahasiswa di Kota Malang. ... -
Pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2022-03-07)Penelitian ini dilkakukan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. ...