Browsing UT - Management by Subject "online costumer review"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Gratis Ongkir, Online Costumer Review dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Tiktok Shop (Studi Pengguna Marketplace Tiktok Shop di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh gratis ongkir, online costumer review dan flash sale terhadap keputusan pembelian pada marketplace tiktok shop (studi kasus pada pengguna marketplace ... -
Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Price Discount dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli di Tiktok Shop ( Studi Kasus Mahasiswa Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)Tersedia berbagai macam platform marketplace yang ada di Indonesia, Tiktok merupakan salah satu platform yang memiliki minat beli yang paling banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Minat beli merupakan keinginan untuk ...