Browsing UT - Management by Subject "online customer rating"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Harga, Online Customer Rating, dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)Tiktok shop adalah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Aplikasi ini juga ... -
Pengaruh Online Customer Rating, Diskon, dan Review Service Menu Terhadap Keputusan Pembelian Shopeefood (Studi Kasus Mahasiswa FEB Manajemen Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara online customer rating, diskon, dan review service menu terhadap keputusan pembelian shopeefood. Penelitian ini menggunakan studi pada mahasiswa ...