Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1-20 of 1451
-
Analisa Faktor Internal Dan Faktor Eksternal Terhadap Minat Mahasiswa Dalam Berwirausaha ( Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam MalangAngkatan 2016)
(Universitas Islam Malang, 2020-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor internal dan faktor eksternal terhadap minat berwirausaha. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang khususnya ... -
Analisa Monday Effect dan Friday Effect pada Perusahaan Ekonomi Kreatif Subsektor Fesyen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)
(Universitas Islam Malang, 2020-03-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui terjadinya perbedaan return saham pada hari Senin sampai dengan Jumat, terjadinya Monday effect dan terjadinya Weekend effect pada perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) ... -
Analisa Penerapan Metode Capital Asset Pricing Modeling (Capm) Untuk Menentukan Pilihan Investasi Saham Efisien Dan Tidak Efisien Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Sub Sektor Perbankan Di Bursa Efek Indonesia)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-03)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis penerapan metode Capital Asset Pricing Modeling (CAPM) dalam penentuan pilihan investasi pada saham perbankan selama masa pandemi Covid-19, serta memilah ... -
Analisa Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli pada Platform Digital Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa pengaruh brand image, brand trust, dan brand ambassador terhadap minat beli pada platform digital shopee (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas islam ... -
Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan OVO Pada Masa Physical Distancing (Studi Kasus Pada Pengguna OVO di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-18)Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori yang bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ovo pada masa physical distancing pada ... -
Analisa Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment Terhadap Behavior Intention pada Digital Payment ( Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang 2019 )
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Analisa Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment Terhadap Behavior Intention Pada Digital Payment (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang 2019) . Jenis ... -
Analisis Abnormal Return dan Trading Volume Activity Sebelum dan Sesudah Pengumuman Kenaikan Suku Bunga Oleh The Fed (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar dalam LQ-45 di BEI)
(Universitas Islam Malang, 2022-12-09)Penelitian studi peristiwa bertujuan untuk menganalis peristiwa internasional dan dampaknya terhadap pasar modal Indonesia. Peristiwa yang diteliti yaitu pengumuman kenaikan suku bunga yang dilakukan oleh bank sentral ... -
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dalam Memilih Menu Minuman (Studi Kasus pada Konsumen Asmaraloka Coffee Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan mengetahui pengaruh simultan antara harga, produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian dalam memilih menu minuman studi kasus pada coffee shop asmaraloka ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Nilai Informasi Pelaporan Keuangan Daerah
(Universitas Islam Malang, 2022-03-24)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan analisis faktor faktor yang mempengaruhi nilai informasi pelaporan keuangan daerah. Indikator variabel Nilai Informasi Laporan Keuangan, Kualitas Sumber Daya Manusia, Teknologi ... -
Analisis Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi Kasus pada Konsumen Meteor Cell Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga, terhadap keputusan pembelian smartphone merek vivo dengan studi kasus pada konsumen Meteor Cell Kota ... -
Analisis Brand Trust, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Implora pada Mahasiswa Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis analisis brand tarust, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen iImplora pada mahasiswa umiversitas islam malang. Pengambilan ... -
Analisis Dampak Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Toko Retail Handphone Topsell di Mojokerto)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan ... -
ANALISIS DAMPAK KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Toko Retail Handphone Topsell Mojokerto)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Untuk mengetahui pengaruh ... -
Analisis Dampak Set Peluang Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2022-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Dampak Set Peluang Investasi terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Data diperoleh melalui ... -
Analisis E-Marketing, Effectiveness Of Advertising dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh E-Marketing, Effectiveness of Advertising dan Brand Awareness pada Khayrscarf Official. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan ... -
Analisis eWOM (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Brand Image, BRAND Trust, dan Minat Beli Smartphone Iphone ( Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2018 )
(Universitas Islam Malang, 2022-02-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWOM) terhadap minat beli Smartphone Iphone pada pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan ... -
Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keterlambatan Penyelesaian Audit pada Perusahaan Manufaktur yang Listing pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018-2021
(Universitas Islam Malang, 2022-09-16)Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui hal-hal mempunyai dampak terhadap ketidaktepatan waktu pada pengerjaan audit dalam bidang organisasi sektor manufaktur tercantum di BEI. Penelitian ini dikategorikan sebagai ... -
Analisis Faktor-Faktor Fundamental dan Resiko Sistematik terhadap Harga Saham Perusahaan Properti yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018
(Universitas Islam Malang, 2020-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan faktor-faktor fundamental ( Net Profit Margin, Liquidity Ratio, Debt to Equity Ratio, Price Earning Ratio, Price to Book Value, Earning Per Share) serta Risiko ... -
Analisis Financial Distress pada Perusahaan Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Malang, 2021-12-08)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis perusahaan yang mengalami financial distress. Analisis financial distress dalam penelitian ini menggunakan tiga model prediksi, yaitu Model Altman Modifikasi Z-Score, ... -
Analisis Jenis Media Promosi dan Keragaman Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Via Online (Studi Kasus pada Kaum Milenial di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jenis media promosi dan keragaman harga terhadap keputusan pembelian kosmetik halal via online. Penelitian ini termasuk jenis explanatory research dengan pendekatan ...