Browsing UT - Islamic Banking by Subject "Promosi"
Now showing items 1-14 of 14
-
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah dalam Memilih Produk Haji (Studi Kasus: Bank Muamalat)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-08)Pada hakikatnya umat muslim yang telah memenuhi syarat wajibnya beribadah haji, seperti beragama Islam, baligh, berakal, merdeka dan kuasa (mampu) maka wajib melakukan ibadah haji. Hikmah yang akan didapatkan setelah ... -
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah dalam Memilih Produk Simpanan Mudharabah pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-08-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam memilih produk simpanan mudharabah pada Bank Syariah Indonesia (studi kasus pada mahasiswa Universitas Islam Malang). Populasi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat dan Keputusan Pengguna Tabungan Lembaga Keuangan Syariah ( Studi pada Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah UNISMA Pengguna BSI )
(Universitas Islam Malang, 2022-10-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat dan keputusan pengguna simpanan lembaga keuangan syariah, metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi yang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi Terhadap Kepuasan Berkunjung di Noura Guest House Syariah di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi terhadap Kepuasan Berkunjung di Noura Guest House Syariah Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei kuantitatif. ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat KCP Kota Pasuruan
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan nasabah di Bank Muamalat KCP Kota Pasuruan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank ... -
Pengaruh Pengetahuan dan Promosi Terhadap Minat Mahasiswa Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-09-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengetahuan dan promosi terhadap minat mahasiswa menabung di bank syariah pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah ... -
Pengaruh Pengetahuan Nasabah, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Indonesia ( Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KC Kota Blitar )
(Universitas Islam Malang, 2023-11-20)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena perkembangan bank syariah yang semakin pesat, menjadikan persaingan yang semakin tajam antar bank dalam merebut hati nasabah, sehingga menyediakan produk yang memiliki ... -
Pengaruh Persepsi Bagi Hasil, Promosi dan Kualitas Pelayanan Perbankan Syariah Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Tabungan Mudarabah (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi bagi hasil, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah menggunakan tabungan mudharabbah. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan perbankan ... -
Pengaruh Promosi, Kemudahan, Literasi Keuangan dan Fasilitas Layanan Terhadap Keputusan Menabung pada Tabungan Wadiah (Studi Kasus Mahasiswa Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-21)ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan sebagai bentuk analisator dan mengetahui terhadap pengaruh promosi, kemudahan, literasi keuangan, dan fasilitas layanan terhadap keputusan menabung pada tabungan wadiah. Penelitian ini ... -
Pengaruh Promosi, Kepercayaan dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Menggunakan Marketplace Shopee pada Mahasiswa Muslim Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-15)Fitur berbelanja online saat ini sangat diminati lewat marketplace ketimbang platform lainnya. Karena marketplace memiliki tingkat keamanan dan kepercayaan yang tinggi serta menyediakan banyak promo yang menarik banyak ... -
Pengaruh Promosi, Perilaku Keuangan dan Kelatahan Investor Terhadap Minat Investasi pada Produk Logam Mulia di Pegadaian Syariah ( Studi Kasus pada Pegadaian Syariah Cabang Landungsari )
(Universitas Islam Malang, 2023-03-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sekaligus menganalisa pengaruh promosi, perilaku keuangan dan kelatahan investor terhadap minat investasi pada produk logam mulia di pegadaian syariah cabang landungsari. Jenis ... -
Pengaruh Promosi, Religiusitas dan Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Bank Syariah Indonesia ( Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018 )
(Universitas Islam Malang, 2023-07-31)Bank Syariah Indonesia merupakan perusahaan perbankan terbesar di Indonesia. Kehadiran BSI seharusnya bisa membawa inklusi keuangan syariah ke level selanjutnya. Namun sebagian dari mereka justru melihat kenyamanan layanan ... -
Pengaruh Religiositas, Citra Destinasi, Promosi, dan Fasilitas Ramah Muslim Terhadap Kepuasan dan Minat Berkunjung Destinasi Halal di Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Aktif FEB UNISMA Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Religiositas, Citra Destinasi, Promosi, dan Fasilitas Ramah Muslim terhadap Kepuasan dan Minat Berkunjung ke Destinasi Halal di Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian ... -
Pengaruh Religiusitas, Promosi dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Nasabah dalam Memilih Griya Simuda (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Malang Lawang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)Rumah adalah hunian yang essensial bagi setiap individu atau kelompok. Sebagian individu rumah merupakan tempat tinggal untuk melakukan berbagai akivitas baik secara rohani ataupun jasmani. Memiliki sebuah rumah merupakan ...