dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan, media
sosial, motivasi membeli, dan pengambilan keputusan memakai jasa serta
pengaruh kualitas layanan dan media sosial terhadap pengambilan keputusan
memakai jasa baik secara langsung maupun tidak langsung melalui motivasi
membeli sebagai variabel intervening UD. Sampoerna Wedding, teknik sampling
yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik random sampling dari jumlah
sampel 112 orang pengguna jasa dan calon pengguna jasa UD. Sampoerna
Wedding. Alat analisis data yang digunakan adalan analisis Structural Equation
Modelling (SEM) menggunakan aplikasi PLS versi 3.0.
Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas layanan
berpengaruh terhadap pengambilan keputusan UD. Sampoerna Wedding
Banyuwangi, sedangkan media sosial tidak berpengaruh terhadap pengambilan
keputusan UD. Sampoerna Wedding Banyuwangi dan kualitas layanan tidak
berpengaruh terhadap motivasi membeli UD. Sampoerna Wedding Banyuwangi,
media sosial berpengaruh terhadap motivasi membeli UD. Sampoerna Wedding
Banyuwangi, motivasi membeli berpengaruh terhadap pengambilan keputusan
UD. Sampoerna Wedding Banyuwangi, adapaun motivasi membeli mampu
memediasi media sosial terhadap pengambilan keputusan akan tetapi motivasi
membeli tidak mampu memediasi kualitas layanan terhadap pengambilan
keputusan pada UD. Sampoerna Wedding Banyuwangi. | en_US |