Show simple item record

dc.contributor.authorFerdiyansyah, M. Arif
dc.date.accessioned2023-03-14T03:15:32Z
dc.date.available2023-03-14T03:15:32Z
dc.date.issued2022-12-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6780
dc.description.abstractM. Arif Ferdiyansyah 2022, Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada Kedai HK Kabupaten Sumenep). Dosen Pembimbing I : Dra. Sri Nuringwahyu, M. Si, Dosen Pembimbing II : Dadang Krisdianto. S. Sos, M. Si. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan komputer Program SPSS 16. Berdasarkan uji parsial harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen kedai HK. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai signifikan 0,024< 0,05 dan nilai t hitung (2,293 > t tabel 1,989,) dan berdasarkan uji persial kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen kedai HK. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai signifikan 0,05 (0,000 < 0,05) dan nilai t hitung (6,525 > t tabel 1,989). Secara simultan dapat nilai signifikan sebesar sebesar 0,000. Nilai tersebut < sig 0,05. Selain itu, nilai F hitung sebesar 39,723 > F tabel di temukan sebesar 3,09 bahwa dalam penelitian ini variabel harga dan kualitas pelayanan ada pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Harga, Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Kedai HK Kabupaten Sumenep)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record