Show simple item record

dc.contributor.authorNuruwahyanti, Dhesta
dc.date.accessioned2023-04-04T02:00:07Z
dc.date.available2023-04-04T02:00:07Z
dc.date.issued2023-11-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6993
dc.description.abstractDhesta Nuruwahyanti, 2022, Analisis Strategi Pemasaran Untuk Mempertahankan Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Rumah Produksi Keripik Buah Rafa Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang), Dosen Pembimbing I : Daris Zunaida, S.AB., M.AB, Dosen Pembimbing II : Dra. Ratna Nikin Hardati, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik penggalian data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi yang diambil dalam bentuk foto. Pengambilan sumber data dilakukan dengan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Informan yang diambil berjumlah 5 orang yang memberikan informasi yang berkaitan dengan masalah peneliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk yang dijual beragam dan selalu menjaga kualitas produknya, harga yang ditawarkan terjangkau, tempat yang digunakan strategis, dan promosi menggunakan mulut ke mulut (word of mouth). Kata kunci : Analisis Strategi Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectAnalisis Strategi Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi)en_US
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran untuk Mempertahankan Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Rumah Produksi Keripik Buah Rafa Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record