Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality dan harga terhadap keputusan pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen masyarakat ...
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-21)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus pada ...
Pengaruh Promosi, Brand Awareness, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-01)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, brand awareness dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan ...
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Pucuk Harum (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2018 di Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian produk teh pucuk harum (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis tahun 2018 di Universitas ...
Pengaruh Brand Awareness, Brand Associations, dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Merek Indomie (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-09-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian mi instan merek indomie. (2) Mengetahui pengaruh brand associations terhadap keputusan pembelian mi instan ...