Search
Now showing items 1-10 of 15
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Biore Body Wash ( Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 FEB UNISMA )
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa manajemen fakultasa ekonomi dan bisnis Universitas islam malang. ...
Pengaruh Lokasi, Harga, Brand Image, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Suaco Coffee Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Banyak faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan Keputusan Pembelian hingga konsumen memutuskan untuk melalkukan keputusan pembelian. Untuk mengetahui sejauh mana faktor lokasi, harga, brand image dan kualitas ...
Pengaruh Celebrity Endorser Ria Ricis dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (pada Mahasiswa FEB Angkatan 2018 Universitas Islam Malang Pengguna Scarlett Whitening)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Penentuan jumlah sampel menggunakan ...
Pengaruh Brand Image dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Marketplace Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image dan E-Service Quality terhadap keputusan pembelian konsumen melalui marketplace Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa ...
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-21)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus pada ...
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi pada Masyarakat Kabupaten Pamekasan)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Masyarakat Kabupaten Pamekasan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan ...
Pengaruh Customer Review, Celebrity Endorse, Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Thirft (Studi Kasus Konsumen pada Imarket.id)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-28)
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer review, celebrity endorse, brand image terhadap keputusan pembelian produk thirft pada konsumen di imarket.id, 2) Untuk mengetahui dan ...
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Harga, Scarlett Whitening Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Remaja Pengguna Scarlett Whitening di Kota Sumenep)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador,Brand Image, Harga Scarlett Whitening terhadap keputusan pembelian produk merek Scarlett Whitening. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Remaja di Kota ...
Pengaruh Iklan, Harga dan Brand Image Produk Kecantikan Merek Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Produk Scarlett Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan, Harga dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Scarlett. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Islam Malang yang ...
Pengaruh Media Sosial, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Masa Pandemi Covid-19 (Study Kasus Om.Kopi)
(Universitas Islam Malang, 2022-08-26)
Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Media Sosial, Brand Image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada masa pandemic Covid-19 (Study kasus Om Kopi). Metode penelitian yang digunakan ...