Search
Now showing items 1-8 of 8
Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Brand OPPO Counter Rofiqcell)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ...
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Distro Dishcaven ( Studi kasus pada pelanggan Dishcaven Jl. Ranugrati No. 25 Sawojajar )
(Universitas Islam Malang, 2022-02-03)
Penelitian ini dilakukan di Distro Dischaven Jl. Ranugrati no 25 Sawojajar. Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Umkm Desa (Studi Kasus pada Konsumen UMKM Keripik Buah UD. Tiga Saudara Desa Tempurejo, Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-26)
Indonesia memiliki banyak sumber daya alam yang melimpah. Masyarakat Indonesia dituntut untuk memanfaatkan hasil alam yang ada, dengan membuat makanan atau produk lain dan dapat menjadi sumber pendapatan masyarakat. Di era ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Waroeng Om Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-03-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian produk Waroeng Om Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada masyarakat dan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen di Kafe Kopi Latar Gondanglegi)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-17)
Sisilia Ramadhani, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kafe Kopi Latar Gondanglegi)”. Dosen Pembimbing I : Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing II: Khoiriyah ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Barang “Rods Indonesia”
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi studi di Rods Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Traveloka Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan iklan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Traveloka ...
Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Jasa Fotography (Studi Kasus Kevan Photography)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-27)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder ...