Search
Now showing items 1-10 of 38
Pengaruh Media Sosial,Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)
Fenomena pandemi ini menjadikan tantangan bagi pelaku usaha untuk tetap mempertahankan pemasukan dan pertumbuhan ekonomi, Salah satunya Clodia Outfit dalam menjalankan usahanya. Selama pandemi covid 19 karyawan tetap di ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-05)
Penelitian ini dilakukan di UD Sari Bumi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jl. MT. Haryono No. 193 Kel. Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research ...
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Distro Dishcaven ( Studi kasus pada pelanggan Dishcaven Jl. Ranugrati No. 25 Sawojajar )
(Universitas Islam Malang, 2022-02-03)
Penelitian ini dilakukan di Distro Dischaven Jl. Ranugrati no 25 Sawojajar. Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
Pengaruh Kualitas Informasi, Advertising dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Olshop (Tokopedia)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-23)
Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Jl. Mayjen Haryono No. 193. Dinoyo, kecamatan. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory ...
Analisis Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum dalam Kemasan Merek Narmada (Konsumen di Unter Iwes Kabupaten Sumbawa Besar)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian AMDK Narmada dengan program IBM SPSS versi 21. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden yang ...
Pengaruh Harga, Daya Tarik Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Emina (Studi Mahasiswi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Daya Tarik Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Emina (studi Mahasiswi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018), ...
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang (Studi Kasus pada Konsumen Iphone FineApple_ID)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Iphone ...
Pengaruh Price, Kualitas Produk dan Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price, kualitas produk dan online customer reviews terhadap keputusan pembelian di shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jenis ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Umkm Desa (Studi Kasus pada Konsumen UMKM Keripik Buah UD. Tiga Saudara Desa Tempurejo, Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-26)
Indonesia memiliki banyak sumber daya alam yang melimpah. Masyarakat Indonesia dituntut untuk memanfaatkan hasil alam yang ada, dengan membuat makanan atau produk lain dan dapat menjadi sumber pendapatan masyarakat. Di era ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Pesantren Ainul Yaqin Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan: Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk pada keputusan pembelian smartphone Samsung. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ...