Search
Now showing items 1-9 of 9
Pengaruh Lokasi, Suasana Toko dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Indomaret Dinoyo Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, suasana toko, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Jumlah ...
Pengaruh Lokasi, Harga, Brand Image, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Suaco Coffee Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Banyak faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan Keputusan Pembelian hingga konsumen memutuskan untuk melalkukan keputusan pembelian. Untuk mengetahui sejauh mana faktor lokasi, harga, brand image dan kualitas ...
Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota Probolinggo)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk, harga, Promosi, lokasi dan Pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota probolinggo. Sampel pada penelitian ini ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu di Kota Gresik)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-16)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu di Kota Gresik. Populasi ...
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dalam Memilih Menu Minuman (Studi Kasus pada Konsumen Asmaraloka Coffee Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan mengetahui pengaruh simultan antara harga, produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian dalam memilih menu minuman studi kasus pada coffee shop asmaraloka ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen di Kafe Kopi Latar Gondanglegi)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-17)
Sisilia Ramadhani, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kafe Kopi Latar Gondanglegi)”. Dosen Pembimbing I : Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing II: Khoiriyah ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis Malang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ...
Pengaruh Lokasi, Harga, Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus Pelaggan Kedai Pesenkopi Dinoyo di Kelurahan Dinoyo)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-14)
Penelitian ini dilakukan di Kedai Pesenkopi Dinoyo di Kelurahan Dinoyo. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (pada PT. Kopi Siippp Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-08-17)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kopi Siippp Malang Raya. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 karyawan. Teknik yang ...