Search
Now showing items 1-10 of 18
Pengaruh Layanan Toko Ritel, Keragaman Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana (Studi Kasus pada Konsumen Toko Sardo Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh simultan layanan toko ritel, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian tidak terencana, menganalisis dampak parsial layanan toko ritel, keragaman ...
Pengaruh Harga, Promosi, dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kafe Kon Kopia
(Universitas Islam Malang, 2022-01-18)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling ...
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Distro Dishcaven ( Studi kasus pada pelanggan Dishcaven Jl. Ranugrati No. 25 Sawojajar )
(Universitas Islam Malang, 2022-02-03)
Penelitian ini dilakukan di Distro Dischaven Jl. Ranugrati no 25 Sawojajar. Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
Pengaruh Harga dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Msglow di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa Timur
(Universitas Islam Malang, 2022-02-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Ms Glow Di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa Timur secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ...
Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota Probolinggo)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk, harga, Promosi, lokasi dan Pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota probolinggo. Sampel pada penelitian ini ...
Pengaruh Influencer, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin (Studi pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 96 ...
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-21)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus pada ...
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dalam Memilih Menu Minuman (Studi Kasus pada Konsumen Asmaraloka Coffee Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan mengetahui pengaruh simultan antara harga, produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian dalam memilih menu minuman studi kasus pada coffee shop asmaraloka ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2018 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian di toko online shopee. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research dengan pendekatan ...
Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Donat Kentang Malang (Studi Kasus pada Anggota Organisasi Ikatan Mahasiswa Mojokerto Area Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara inovasi produk, kualitas produk, promosi, label halal serta harga terhadap tingkat keputusan pembelian pada Donat Kentang Malang. Penelitian ini ...