Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran pada Sub Terminal Agribisnis (STA) Mantung Kecamatan Pujon Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-02-23)
Kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat mulai meningkat, secara perlahan mereka mulai mengkonsumsi sayuran untuk memenuhi kebutuhan pangan. Salah satu makanan pokok yang harus dipenuhi saat ini yaitu sayuran, hal tersebut ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Singkong Wijaya (Studi Kasus di UMKM Keripik Singkong Wijaya di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-04)
Berkembangnya pertanian di Indonesia dimasa sekarang ini telah menjadikan masyarakat yang berperan di sektor pertanian mengembangkan usahanya dengan mengolah hasil pertanian. Pengolahan hasil pertanian menjadi aneka makanan ...
Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Sayur Online di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-04-28)
Adanya kemajuan teknologi informasi semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari seperti berbelanja kebutuhan. Pada masa pandemi sekarang dimana masyarakat diharuskan social distancing. Dengan adanya ...
Preferensi Konsumen terhadap Pembelian Sayuran Organik di CV. Kurnia Kitri Ayu Farm
(Universitas Islam Malang, 2022-05-18)
Penelitian ini bertujuan (1) Menganalisis gambaran preferensi konsumen dalam pembelian sayuran organik di CV. Kurnia Kitri Ayu Farm (2) Menganalisis faktor-faktor yang mempenaruhi prefensi konsumen dalam pembelian sayuran ...
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Beras Pada UD.Padi Abadi Kabupaten Blitar
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)
Beras merupakan bahan pangan pokok bagi sebagian besar warga di Indonesia hal ini dapat menjadikan peluang bagi pengembangan produk beras. Dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan dapat memunculkan suatu produk beras ...