Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Menggunakan Platform Crowdfunding Berbasis Zakat untuk Menanggulangi Dampak Merugikan Covid-19 pada UKM Kabupaten Nganjuk
(Universitas Islam Malang, 2022-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harapan kinerja, harapan usaha, pengaruh sosial, dan kondisi fasilitas terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menanggulangi ...
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Menggunakan Platform Crowdfunding Berbasis Zakat untuk Menanggulangi Dampak Merugikan Covid-19 pada UKM Kabupaten Nganjuk
(Universitas Islam Malang, 2022-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harapan kinerja, harapan usaha, pengaruh sosial, dan kondisi fasilitas terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menanggulangi ...