Search
Now showing items 1-10 of 94
Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Brand OPPO Counter Rofiqcell)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen Inspired27 Pengguna E-Commerce Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Perusahaan harus memenuhi kebutuhan konsumen agar dapat mempertahankan minat beli konsumen. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen adalah kualitas produk, harga, dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ...
Pengaruh Harga, Promosi, dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kafe Kon Kopia
(Universitas Islam Malang, 2022-01-18)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-05)
Penelitian ini dilakukan di UD Sari Bumi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jl. MT. Haryono No. 193 Kel. Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research ...
Pengaruh Kualitas Website dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan konsumen Shopee pada mahasiwa FEB UNISMA. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan ...
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality dan harga terhadap keputusan pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen masyarakat ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, dan Promosi Terhadap Pembelian Ulang Ayam Geprek Kak Rose (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, harga dan promosi terhadap pembalian ulang Ayam Geprek Kak Rose (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018). Adapun variabel yang digunakan ...
Pengaruh Lokasi, Harga, Brand Image, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Suaco Coffee Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Banyak faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan Keputusan Pembelian hingga konsumen memutuskan untuk melalkukan keputusan pembelian. Untuk mengetahui sejauh mana faktor lokasi, harga, brand image dan kualitas ...
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Distro Dishcaven ( Studi kasus pada pelanggan Dishcaven Jl. Ranugrati No. 25 Sawojajar )
(Universitas Islam Malang, 2022-02-03)
Penelitian ini dilakukan di Distro Dischaven Jl. Ranugrati no 25 Sawojajar. Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
Pengaruh Harga dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Msglow di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa Timur
(Universitas Islam Malang, 2022-02-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Ms Glow Di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa Timur secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ...